(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-4548652615750730", enable_page_level_ads: true }); 7 KUNCI AGAR KITA BISA PERCAYA DIRI | SISWA SANTAI

7 KUNCI AGAR KITA BISA PERCAYA DIRI

7 KUNCI AGAR KITA BISA PERCAYA DIRI




   Percaya diri adalah hal yang sangat penting yang harus kita miliki, tanpa percaya diri kita tidak akang pernah maju selangkahpun untuk mencapai apa yang kita wujudkan.

   Beranilah mencoba dan berani menerima apa pun resikonya demi sebuah tujuan yang kita impikan.

   Disini saya akan memberikan beberapa kunci agar kita bisa percaya diri khususnya percaya kepada diri sendiri.



1. Mengingat tuhan yang maha esa

   Masalah-masalah yang kita hadapi semua akan membuat kita mudah untuk menyerah, oleh karena itu cara mudah agar bisa membangun kepecayaan diri yaitu dengan mengingat tuhan yang maha esa, dengan mengingat tuhan kita bisa ingat bahwa semua kebaikan yang kita lakukan pasti akan ada kebaikan setelahnya.

   Jadi mengingat tuhan yang maha esa kita bisa memikirkan hal yang baik setelah apa yang kita akan lakukan dan pastinya kita bisa percaya diri.



2. Memperbaiki penampilan diri

   Penampilan diri sangatlah penting, berpenampilan lah yang menurut anda bagus dan bisa meyakinkan diri anda untuk bisa percaya diri dan tidak minder saat melakukan hal yang akan anda hadapi.



3. Jangan berfikiran negatif

   Berfikiran negatif sangat mempengaruhi pikiran anda untuk bisa percaya diri, hilangkan lah berfikir negatif, fokuslah dengan apa yang anda capai selanjutnya dan lakukan itu sebaik mungkin, teruslah memikirkan hal positif yang bisa membuat anda bisa terus percaya diri.



4. Pikirkan apa yang menjadi kelebihanmu

   Kelebihanmu adalah kunci yang bagus untuk membangun kepercayaan diri, jika anda memiliki kelebihan yang baik untuk bisa percaya diri maka pikirkanlah itu sebagai pegangan anda untuk bisa sukses, jangan terus memikirkan kelemahanmu pikirkanlah terus kelebihanmu.




5. Bersiap-siap sebaik mungkin

   Lakukan persiapan sebaik mungkin agar anda bisa yakin dengan apa yang akan anda hadapi nanti, lakukanlah semua persiapan yang menurut anda bagus untuk di persiapan dan jangan lupa untuk terus meningkatkan keterampilanmu untuk sesuatu yang akan anda hadapi.



6. Bersyukur

   Syukurilah apa yang anda miliki dan apa yang anda bisa, lakukanlah sebaik mungkin, semua hasil yang nanti akan engkau dapatkan semua itu harus anda syukuri agar anda bisa merasa baik dengan apa yang nanti anda capai.




7. Berdoalah sebelum memulai sesuatu

   Sebelum dan sesudah melakukan sesuatu wajiblah anda untuk terus berdoa, berdoa di awal adalah hal yang baik untuk anda menghadapi setiap hal yang ada di depan, juga berdoa di akhir adalah agar anda bisa bersyukur dengan atas apa yang anda telah capai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 KUNCI AGAR KITA BISA PERCAYA DIRI"

Post a Comment